midwifery

midwifery
dwi lestari

Selasa, 24 Agustus 2010

selamat tinggal akademi

tiga tahun telah berlalu, pahit manis kenangan telah aku lewati bersama teman-teman. masalah demi masalah, senyum dan tangis kadang menghiasi hari-hariku disini. kini semua ujian telah aku lewati dan aku akan segera wisuda dan aku akan melewati hari yang baru bersama dengan teman-teman yang baru pula dan aku akan segera menjalani hidup yang sesungguhnya. hidup yang nyata sebagai orang dewasa.

akan aku isi hari-hariku dengan apa yang ada dalam pikiranku karena selama ini aku mngisi hidupkku dengan tuntutan kedua orang tuaku. aku akan segera bekerja dan akan menikah dengan kekasihku jika allah mengizinkan.

akan aku bina sebuah masa depan dan rumah tangga yang indah yang didalamnya penuh dengan senyum dan kedamaian, sudah banyak pengalaman yang aku lihat dari saudara dan orang tuaku yang rumah tangganya berantakan, dan aku tak ingin itu terjadi padaku. aku ingin sebuah keluarga yang indah, dengan buah hati yang dekat dengan ajaran agama.

walau aku masih kwatir aku akan dapat kerja apa gak, tapi satu hal yang membuatku yakin allah yang akan memberikan aku jalan yang terbaik dan allah lah yang akan mennuntun langkah kakiku menuju kebahagiaan di depan sana yang penuh dengan senyum, canda, dan tawa.......

aku sudah merindukan hal indah yang akan allah berikan padaku dan aku siap meninggalkan masalaluku yang penuh dengan tangis dan deraian air mata. masa kecil yang tak aku inginkan, masa kecil yang membuatku menagis jika aku harus mengenang kepahitan demi kepahitan yang telah aku alami.

tapi mulai sekarang aku akan menutup masalalu itu rapat-rapat dan tak akan aku kenang lagi, dan kunci dari masalalu itu akan aku buang jauh agar tak ada orang yang menemukan dan tak akan membukanya lagi kalu perlu akan aku musnahkan kunci dari kotak yang berisi masalaluku yang menyedihkan dan penuh dengan deraian air mata.

ya allah aku mohon berikan aku kebahagiaan setelah ini dan senyuman yang lebar untukku, hanyya engkau tempatku mengadu dan berserah diri, aku hanya maklukmu yang lemah........doa itu yang sllu terucap dalam bibirku dan aku yakin allah akan memberikanya padaku jika sudah saatya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thak's for komens.......