midwifery

midwifery
dwi lestari

Kamis, 01 April 2010

pertemuan


foto ini aku ambil dari facebook temanku, aku ingin menuliskan sesuatu untuk kenang2an waktu pertama kali aku putri domas, emang sih aneh banget kalau inget aku pingin ketawa....

yang disampingku adalah manggolo kalau orang jawa bilang, orang ini dari jakarta, dia datang berlima dari jakarta, huff....orangya rame banget. lebih rame dari yang aku kira

tadinya aku mau aplod foto yang sendirian, tapi gak da, ini aza dari fabecook temen. tapi waktu didandani aku malah pingin ketawa, bagaimana tidak tampangku mirip ondel-ondel, aku malu mau berkaca, dah gitu kedatanganku seperti tak diharapkan...

dua hari perberiataanku berahir dirumah temanku, banyak keheranan yang aku temukan, bagaimana tidak acara resepsi gak seperti resepsi yang biasanya di gelar. disana gak ada makanan, aku kelaparan bersama temanku, dah gitu aku juga gak mandi karena kondisi airnya yang kotor huff...malang banget masipku, saat disana aku juga dalam keadaan disminorea betapa gak lengkap penderitaanku, ada cerita lucu lagi, waktu aku kelaparan, aku ma temenku jalan-jalan cari sarapan, setiap warung yang aku singahi gak ada yang jualan nasi, ahirnya aku jalan sampai ke hutan disitu ada warung makan sialnya makanan yang ada hanya nasi ma oseng tempe, tempenya basi lagi. mau aku makan gak enak, gak aku makan aku kelaparan...

setelah itu aku duduk di tepi hutan agar aku bisa mengulur waktu, karena aku jenuh berada di rumah temenku, kemudian kita berdua di datangi ibu-ibu yang mencari kerja, dia merayu kami agar mau dijadikan PSK di diskotic di jakarta, kami ingin tertawa, yah tentu saja kita menolak mungkin mereka mengagap kita orang desa yang gampang diperdaya, ahirnya mereka pergi dari hadapanku setelah lelah merayu kami. 

tak lama kemudian datang lagi seorang bapak tua yang menawari kita menjadi pemeran ketoprak, aneh-aneh saja bikin kepalaku pusing keahlian saja gak punya. tak lama HPku berdering temanku tlp dia minta kami untuk pulang sarapan, padahal dah jam 12.00WIB dah gak waktunya makan siang x.

setelah kami dirias jadi putri domas aku duduk cersandingan dengan cowok jakarta temen pengatin.awalnya kita saling cuek dan gak kenal, tapi lama-lama jadi kenal, kemudian dari perjalanan itu, yeni temanku yang juga jadi putri domas dia melihat cowok yang mirip dengan matan pacarnya, sekaligus cinta pertamanya. mereka akrap, sebelum kami pulang, kami menyempatkan jalan-jalan berempat, yenni semalaman gak bisa tidur dia terbayang-bayang wajah cowok itu, apa lagi waktu jalan berdua canyak kata2 yang tak mgkin dia lupakan, hari demi hari telah berlalu namun aku melihat kegelisahan dalam gurat wajahnya, dia menunggu sma/ tlp dari cowok itu yang tak kunjung ada, sekarang sudah 5 hari pasca pertemuan mereka, namun masih saja tak ada kabar, aku kasihan ma dia, tapi aku tak bisa berbuat apa2, dia selalu bilang "kenapa ada pertemuan ini jika ahirnya menyakitkan......." . sungguh pertemuan yang singkat, yang mengesankan, tapi juga menjadikan sebuah penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thak's for komens.......