midwifery

midwifery
dwi lestari

Jumat, 18 Desember 2009

coretan cinta


Kita bertemu tanpa kita sengaja, dan kita dipertemukan dalam sebuah peristiwa, tentu kamu ingan awal kita bertemu….
Akau melihat engkau makluk adam yang indah, yang ahirnya perasaanku berubah menjadi keinginan indah….
Aku malu setiap bertemu denganmu, tapi aku rindu jika tak ada kamu, aku ingin mengungkapkan perasaanku, tapi aku tak mampu..
Setiap engkau memandangku rasanya aku tak sanggup berucap apapun.
Aku menyangimu, tapi maafkan aku jika tak dapat mencintaimu seperti yang engkai mau, karena aku tau kau pernah mecintai kaum adam sebelum aku…..
Sayank…..
Jika aku mampu merangkai kata aku ingin bilang “aku ingin selalu bersamamu”.
Tapi aku takut jika allah tak menakdirkan kita bersama, kata itu akan engkau pertanyakan.
Aku jika ingin menyerahkan jiwa dan ragaku….tapi itu tak mungkin juga karena kita tak ada ikatan yang sah
Maafkan aku jika aku sering cuek padamu, semua itu tak seperti yang engkau fikirkan sebenarnya aku selalu memikirkan dirimu…
Aku berikan surat ini padamu agar kamu tau perasaanku yang sesungguhnya…
Ini sebagian dari isi blogku, blog yang aku tulis tentang kisah kita……agar kamu tau aku sangat menyayangimu….semoga engkau selalu dalam lindunganya yank
Dan kita ditakdirkan untuk berjodoh di dunia dan akhirat..
Kita akan hidup bersama selamanya…..
Aminnnn……..



Untukmu kekasihku yang aku sayangi…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thak's for komens.......