midwifery

midwifery
dwi lestari

Jumat, 18 Desember 2009

malam mendung

entah apa yang ingin aku ucapkan dalam bibirku, karena dadaku begitu sesak rasanya......

aku ingin mengukapkan kekesalan dalam hatiku, tapi aku tak mampu, rasanya dadaku terimpa benda yang sangat berat sampai aku tak mampu bernafas....ya allah hanya padamu aku berserah...ringankan bebanku ini, berikan aku kemudahan dalam segala urusanku ya allah agar aku bisa menyelesaikan segala urusanku dengan mudah, jangan biarkan aku terus dalam kedaan seperti ini.

ya allah jika ini jalan yang terbaik untukku, aku mohon padamu agar semua berahir dengan kebahagiaan, jangan biarkan aku menagis pada ahir jalan. aku tak tau apa lagi yang ingin aku ucapkan malam ini, karena dalam hatiku hanya ada kekesalan yang mendalam, orang yang hadir dalam setiap saat aku butuh kini juga tak ada lagi entah kemana...

ya allah hanya padamu aku berserah, aku mohon jangan engkau uji aku melebihi kemampuan hambamu ini ya allah....aku tak akan sanggup menerimanya ya allah...ya allah temani aku dalam setia langkahku jangan engkau biarkan aku sendirian tanpamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thak's for komens.......