midwifery

midwifery
dwi lestari

Jumat, 18 Desember 2009

friendship

ini adalah temanku  namanya riswanti tp, lebih terkenal dengan panggilan mak,e. 

yah mungkin karena dia orangya paling dewasa sendiri kali ya....

gak gitu ding soalny dulu dia dijulukki mak,e oleh winda teman satu asrama, dia dulunya pendian, tapi tak bertahan lama karena ulahku, yah ahirnya dia jadi cerewet juga hehehe....sebenernya sih gak cuma mak, e yang cerewat satu asrama yang awalnya pendiem jadi pada cerewet semua.

sifatnya mak,e sebenernya baik, ramah, pinter orange, tapi satu hal yang kadang menutupi kecantikan hatinya,yaitu kemarahanya, emosinya gampang terpancing.

tapi yang paling sering mancing emosinya aku sendiri sih hehehe.....

mak...aku nmulis ini karena bentar lagi hari ibu...aku mau mengucapkan terimakasih dah jadi teman hidupku, aku gak bisa bayangin kalau gak ada kamu...dan ada hal yang harus kamu tau, dimanapun kelakuanku yang membuatmu jengkel sebenarnya hanya becanda, yah...walau kadang2 sering kelewatan juga sih....

memang benar kalu kebencian itu akan melahirkan cinta, dulu waktu aku SD dan SMP aku benci ma kamu, tapi kebencian itu berubah menjadi rasa sayang....kadang aku rela mengalah demi kamu karena aku merasa kamu sudah seperti kakaku sendiri, yah boleh dibilang teman hidup.

walaupun sejengkel apapun hatiku padamu, aku tak mau ada pertengkaran diantara kita, jika aku mampu diam ma umi seumur hidupkku, aku tak akan melakukanya padamu, karena kalau aku mau melakukannya sudah daru dulu peristiwa ini terjadi. 

aku sering bilang jika aku punya kekasih hati yang baik hati dan sholeh, jika aku bisa aku akan memberikanya padamu..karena kaulah orang yang pantas memdampinginya, bukanlah diriku..

aku harap kamu maklum dengan kelakuanku yang sering melukaimu, karena aku hanya manusia biasanya yang banyak khilaf dan salah...hanya saja watakku sudah seperti itu...hehehehe.........

yang terakhir aku mau memberikanmu semangat untuk terus maju menyelaesaikan tugas-tugas kuliah....agar kita bisa wisuda bareng dan bekerja dilombok, aku ingin menikmati keindahan alam disana yang masih alami, laut yang indah dan membantu orang sana yang masih tertinggal...dan pulang bersama untuk orang tua kita....cayo.....pasti bisa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thak's for komens.......